DAIHATSU LOVER

DAIHATSU LOVER
Sebagai agen tunggal Daihatsu di Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan dari pelanggan dengan memberikan kualitas tinggi, bahan bakar produk harga efisien dan terjangkau dan terkait layanan purna jual. Ini komitmen tercermin dalam visi perusahaan `dan misi untuk menjadi pembuat mobil terbaik kompak di Indonesia dan untuk Menghasilkan kendaraan yang memenuhi standar kualitas global.

Vision

Menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang.

Mission

  • Kami memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.
  • Kami mengembangkan dan memberikan inspirasi kepada karyawan untuk mencapai kinerja tingkat dunia.

Sabtu, 17 Maret 2012

DAIHATSU LUXIO




Luxio
Ada kesempurnaan baru untuk semua keluarga. Luxio, MPV terbaru dengan interior yang nyaman dan eksterior yang mewah Temukan kemewahan pada Chrome Front Grill dan Rear Combination Lampnya yang gaya. Dilengkapi juga dengan Multi-Reflector Head Lamp with HID*, menjadikan Luxio tampil begitu elegan dan sempurna untuk semua keluarga.
Keunggulan Luxio
Luxio VVT-i X
Mewah & membanggakan ( menggunakan aksesoris Optional )
Luxio VVT-i M
Elegant & fungsional ( menggunakan aksesoris Optional )
Luxio VVT-i D
Ekonomis & praktis
Engine
3SZ - DOHC VVT-i
Suspensi
McPherson Strut with Stablizer
Anti Lock Braking System
Optional untuk tipe M & X
Varian
LUXIO 1.5 D M/T, LUXIO 1.5 D M/T PREMIO, LUXIO 1.5 M M/T, LUXIO 1.5 M M/T ELITE, LUXIO 1.5 X M/T, LUXIO 1.5 X M/T PRESTIGE, LUXIO 1.5 X A/T, LUXIO 1.5 X A/T PRESTIGE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar