DAIHATSU LOVER

DAIHATSU LOVER
Sebagai agen tunggal Daihatsu di Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan dari pelanggan dengan memberikan kualitas tinggi, bahan bakar produk harga efisien dan terjangkau dan terkait layanan purna jual. Ini komitmen tercermin dalam visi perusahaan `dan misi untuk menjadi pembuat mobil terbaik kompak di Indonesia dan untuk Menghasilkan kendaraan yang memenuhi standar kualitas global.

Vision

Menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang.

Mission

  • Kami memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.
  • Kami mengembangkan dan memberikan inspirasi kepada karyawan untuk mencapai kinerja tingkat dunia.

Sabtu, 05 Mei 2012

JELAJAH ASTRA 2012 TMII


 Setelah pada 2010 lalu saya sempat berkunjung ke Jelajah Dunia Astra 2010, kali ini ada kegiatan serupa lagi. Saya dapat info kalau Astra Internasional(ASTRA) kembali menggelar event Jelajah Dunia Astra. Acara yang berlangsung 4-6 Mei 2012 tersebut diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT Astra ke-55. Jelajah Dunia Astra 2012 sendiri diadakan di Taman Mini Indonesia Indah(TMII), Jakarta. Hmm, tempat yang menarik, mengingat pada 2010 lalu sudah diadakan di Taman Buah Mekarsari.
 Lalu apa tema kali ini?
Acara Jelajahi Dunia Astra ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 55 Astra dengan tema “Berbagi Bersama Bangsa,” yang bermakna ungkapan terima kasih kepada bangsa dan negeri yang sudah menjadi sumber inspirasi sejak Astra berdiri.
Itulah secuil kalimat mengenai tema Jelajah Dunia Astra 2012 yang saya kutip langsung dari sumbernya. Melalui acara ini astra ingin berbagi kabahagiaan untuk segenap masyarakat Indonesia. Akan ada banyak kegiatan menarik disana. Apalagi dengan hadirnya sejumlah bintang seperti Ari Lasso, RAN dan masih banyak lagi yang lainnya. Menarik bukan? Rasanya bisa jadi mengisi libur hari Minggu yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini kan dibuka untuk umum. Masalah biaya saya perkirakan Anda cukup membayar biaya masuk TMII saja. Untuk semua area yang telah dijadikan lokasi Jelajah Dunia Astra 2012 sudah pasti telah di booking Astra International Tbk.
Bagi Anda yang tinggal diluar Jakarta jangan khawatir tidak bisa ikut Jelajah Dunia Astra. Karena Jelajah Dunia Astra 2012 juga akan diadakan di beberapa kota besar lainnya. Kota mana saja yang akan merasakan Jelajah Dunia Astra? Berikut daftarnya. 
  • Medan, 15-17 Juni 2012 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention
  • Balikpapan, 13-15 Juli 2012 di BSCC Dome
  • Makassar, 14-16 September 2012 di Celebes Convention Center
  • Surabaya, 19-21 Oktober 2012 di Gramedia Expo
Informasi selengkapnya bisa dibaca disini .
Datang nggak ya, datang nggak ya. Kayaknya nggak bakalan rugi kalau datang deh. Ya membaca serangkaian acaranya memang banyak manfaat yang bisa diambil. Okelah, datang nggak datang yang penting liburan. Happy holiday! Semoga akhir pekan Anda menyenangkan. Dan tunggu laporan selanjutnya(jika saya berkesempatan menghadiri Jelajah Dunia Astra tentunya... 
JIKA BESOK MAU PESAN MOBIL DAIHATSU BESOK CARI AJA RIZKY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar